Obat Wasir Alami Yang Ampuh

By Unknown - August 23, 2018

Obat Wasir Alami Yang Ampuh - Wasir merupakan kondisi dimana adanya kelainan yang terjadi pada pembuluh darah anus/dubur. Ini terjadi karena adanya tekanan yang terlalu berlebihan sehingga menghalngi sirkulasi darah pada organ tersebut. Ada banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan penyakit wasir diantaranya seperti usia yang sudah tidak muda lagi, terlalu lama duduk tanpa melakukan aktivitas lain, kurangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung serat, obesitas dan juga mengkonsumsi makanan pedas yang berlebihan.


Ambeien/wasir dibagi menjadi 2 macam yaitu :
  •  Ambeien dalam
Wasir ini akan terletak cukup jauh didalam rektum sehingga tidak akan nampak terlihat sehingga akan sulit untuk dilihat dan juga dirasakan. Wasir ini biasanya akan ditandai dengan keluarnya darah pada anus. Jika sudah semakin parah dapat wasir dapat menonjol keluar dan semakin membesar. Jika ini terjadi penderita akan dapat dengan mudah melihat kondisi wasir dengan ditandai adanya benjolan berwarna merah muda. Jika masih dalam stadium awal bisa dengan mudah masuk sendiri ke dalam rektum, namun jika sudah stadium lanjut akan lebih sulit untuk masuk. Untuk itu memerlukan dorongan perlahanuntuk mengatur posisinya kembali.
  •  Ambeien luar
Ambeien luar biasanya terletak tepat pada anus dan terasa sangat menyakitkan. Ambeien ini juga dapat menimbulkan gumpalan darah disebut juga dengan trombosis. Jika sudah begini akan dapat terasa sangat menyakitkan serta sulit dalam melakukan buang air besar.

Wasir seringkali membuat penderitanya menjadi tidak nyaman dan juga riseih karena gejala yang ditimbulkan. Gejala yang umum ditimbulkan seperti munculnya benjolan, pedih, bengkak, gatal pada sekitar anus. Kadng disertai juga dengan pendarahan dan berlendir ketika buang air besar. Apaila sudah terjadi pendarahan maka penyekit wasir sudah dikategorikan cukup parah dan butuh penaganan segera. Untuk mengurangi gejala yang ditimbulkan anda juga perlu melakukan perawatan. Berikut ini adalah beberapa perawatan yang dapat anda lakukan diantaranya.
  • Jangan terlalu lama duduk ataupun berdiri, sebisa mungkin melakukan kegiatan lain untuk menghindari tegangnya otot di sekitar anus.
  • Konsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti buah-buahan dan juga sayur. Manfaat serat ialah untuk memperlancar sistem pencernaan dan mencegah terjadinya sembelit.
  • Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemah jenuh seperti gorengan, makanan cepat saji.
  • Jangan merokok dan mengkonsumsi minum-minuman keras, kandungan racun yang terdapat dalam rokok dapat memperbesar resiko terkena wasir
  • Perbanyak minum air putih karena untuk menghindari terjadinya dehidrasi
  • Jangan mengkonsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung garam, Garam yang berlebih dapat mengakibatkan dehidrasi pada tubuh sehingga bisa menimbulkan wasir kambuh
  • Melakukan olahraga secara teratur, minimal 2 kali sehari
  • Jangan terlalu sering melakukan aktivitas seperti mengangkat beban berat, karena dapat memicu kambuhnya wasir.
Ambeien memang bukanlah penyakit yang berbahaya, namun anda bukan berarti meremehkan penyakit ini. Pelakukan pengobatan juga sangat perlu untuk dilakukan. Ada banyak sekali obat wasir/ambeien yang dapat anda gunakan. Salah satunya adalah dengan Kapsul Ambejoss dan Kapsul Zaitop dari De Nature Indonesia. Cocok untuk mengobati penyakit ambeien maupun wasir yang saat ini anda derita. Terbuat 100% bahan herbal pilihan yang sudah teruji klinis. Tidak akan menibulkan efek samping dan ketergantungan obat meskipun digunakan dalam jangka waktu lama. Sudah banyak orang yang membuktikan khasiat obat ini, alhamdulillah sembuh.

 

CARA PEMESANAN OBAT KAPSUL AMBEJOS DAN ZAITOP DE NATURE INDONESIA

Nama Pemesan # Alamat Sesuai KTP # No Telpon Yang Masih Aktif # Obat Ambeien Alami # Jumlah Pesanan # BANK yang Akan Digunakan

Contoh: Bpk Ahmad # Jl Merpati No 99 Jakarta Utara # Obat ambeien alami # 1 PAKET# BCA/BRI/BNI/MANDIRI kami akan membalas jumlah total yang harus anda transfer sesuai harga obat dan ongkir pemesanan anda. dan setelah anda melekukan pembayaran segera lakukan konfirmasi via sms atau Whatsapp Kami kirim sms ke 081390026519

AMBEJOSS dan ZAITOP.Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit Ambeien anda.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya. Ambeien serta  wasir dapat disembuhkan secara cepat dan aman dengan kapsul AMBEJOSS dan ZAITOP

"AMBEJOSS DAN ZAITOP  DARI DE NATURE INDONESIA''
Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin TR 163395051 dan TR 163395051. Paket obat terdiri dari 2 botol obat yaitu kapsul Ambejoss dan Zaitop untuk harga 295.000 belum termasuk ongkos pengiriman. Untuk biaya pengiriman wilayah Jawa Tengah 25,000, Luar Jawa 55.000 Sulawesi 85.000, Papua 100.000. Harga sewaktu-waktu bisa berubah untuk itu dapatkan segera obat ini.

AMBEJOSS dan ZAITOP  merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal. Khasiat obat untuk mengobati
  •  Wasir/Ambeien baik itu kronis maupun ringan
  •  BAB sakit
  •  BAB berdarah
  •  Benjolan di anus
  •  Susah BAB
  •  Sembelit
  •  Anus teras
  •  Anus sakit, pedih dan juga panas
KEUNGGULAN AMBEJOSS DAN ZAITOP

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Khasiat : Obat Eksim Basah - Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR 1633905051 DAN TR 163395051, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik, banyak penderita penyakit Ambeien dan juga wasir yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan ke dokter atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka AMBEJOSS dan ZAITOP adalah solusi yang tepat untuk penyakit ambeien dan juga wasir anda.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman, Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privaci konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit darah tinggi ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit darah tinggi anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

* Perhatian *

Jika transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya, paket dikirim rapi dan aman karena untuk menjaga privacy setiap coustumer.Untuk biaya pengiriman pulau jawa 25.000, luar jawa 55.000, sulawesi 85.000, papua 100.000. Segera pesan sekarang karena untuk harga sewaktu-waktu bisa berubah

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya tanpa bisa kita prediksi, kita hanya bisa berusaha dan berikhtiar untuk mendapat kesembuhan. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan ikhtiar jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Takut Berbelanja Online Dengan Kami

Tenang, kami adalah perusahaan yang sudah memiliki izin resmi dan juga berbadan hukum, jadi segala tindakan penipuan dapat dijerat dengan pasal undang-undang yang berlaku. Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (“UU PK”) dan Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (“PP PSTE”). PP PSTE sendiri merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elekronik (“UU ITE”). Bagi pelaku usaha yang yang melanggar aturan dapat dipidana penjara paling lama lima tahun dan denda maksimal 2 milyar rupiah.

De Nature Indonesia tidak pernah membuka cabang dimanapun, jadi apabila anda mau memesan obat bisa langsung dengan kami atau mendatangi kantor pusat yang beralamat di JL. Pahonjean km 5 Perumahan Cendana Asri Majenang Cilacap Jawa Tengah. Anda juga dapat berkonsultasi langsung dengan customer service De Nature. Apabila ada seseorang yang mengatakan bahwa Perusahaan Denature membuka cabang jangan pernah percaya karena itu merupakan tindakan penipuan. Untuk menjaga mutu serta keamanan kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapih. Kami akan menjaga penuh kerahasiaan serta identitas konsumen. Kami juga sudah memiliki izin dari Badan Pemeriksa Obat Dan Pangan.

Segera hubungi :

Untuk Konsultasi silakan dan pemesanan silakan sms, telfon/whatsapp : 081390026519

Klik Disini Untuk Pembelian Via Market Palce

https://www.tokopedia.com/denature-resmi/ambejos-dan-zaitop-obat-wasir-herbal
https://www.bukalapak.com/p/kesehatan-2359/obat-suplemen/herbal/kddlmd-jual-obat-ambeien-dan-wasir-ampuh

 *PERHATIAN*

Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak. Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 081390026519
Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran. Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai. Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri. Sekian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat, Untuk konsultasi ataupun pemesanan serta info menarik lainya bisa langsung hubungi kami disini terimakasih.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments