Obat Ambeien De Nature

By Unknown - July 26, 2018


OBAT AMBEIEN DE NATURE - Apakah di sekitar bagian anus anda terasa seperti ada yang mengganjal, sakit ketika pada posisi duduk. Jika iya itu berarti anda terkena penyakit ambeien/wasir. Ambeien/wsir merupakan penyakit biasa terjadi pada sekitar anus dimana gejalanya berupa pembengkakan dan terasa sangat sakit serta nyeri. Ada banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit wasir/ambeien diantaranya seperti terlalu sering duduk tanpa melakukan apapun, faktor usia, terlalu sering mengangkat beban berat, kurang minum air putih dan juga genetik/keturunan. Dalam istilah kedokteran ambeien/ wasir disebut juga dengan hemoroid.

(Baca juga : Obat Eksim)

Ambeien dapat dibagi menjadi dua macam jenis yaitu
  • Ambeien internal
Ambeien internal biasanya terjadi pada bagiandalam rektum dan gejalanya akan sangat sulit untuk diketahui. Untuk mengetahuinya adalah apabila anda akan buang air besar disertai dengan darah atau tidak. Jika iya itu bisa sebagai tanda kalau anda menderita ambeien internal. Ambeien ini dapat keluar apabila sudah sangat parah. 
  • Ambeien eksternal
Ambeien ini terjadi di luar anus dan gejalanya akan sangat mudah untuk diketahui. Gejalanya meliputi pembengkakan, adanya benjolan dan terasa sagat sakit dan juga nyeri. Benjolanya pun dapat dengan mudah untuk dilihat maupun diraba.

Bagi anda yang tidak menderita ataupun yang menderita perlu melakukan beberapa cara berikut ini untuk mencegah terkena ambeien/wasir.
  • Perbanyak minum air putih
Minum air putih sangat baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya adalah mencegah terkena penyakit ambeien/wasir. Dengan terpenuhinya cairan dalam tubuh maka akan mencegah terjadinya sembelit pada pencernaan.
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat
Perbanyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti sayuran dan juga buah-buahan. Konsumsi serat minimal 25-30 gram perhari, karena dengan asupan serat yang cukup dapat meminimalisit terkena penyakit ambeien/wasir.
  • Rajin berolahraga
Semua orang pasti sudah tahu kalau berolahraga dapat menyehatkan tubuh. Manfaat olah raga sangatlah beragam diantaranya adalah mencegah terkena berbagai macam penyakit, menjjaga berat badan agar tetap ideal dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan olah raga yang teratur juga dapat mencegah terkena penyakit ambeien/wasir. Jangan sampai anda malas untuk berolahraga.
  • Jangan terlalu lama menahan untuk buang air besar
Kebiasaan buruk ini ternyata dapat meningkatkan resiko terkena penyakit ambeien. ini dikarenakan kotoran yang ada dalam pencernaan dapat mengeras sehingga akan sulit untuk dikeluarkan. Jika hal ini terus dilakukan dapat membuat pembuluh darah disekitar anus jadi mudah teriritasi. Selain itu mengejan terlalu keras juga dapat meningkatan resiko terkenanya ambeien.
  • Hindari terlalu lama duduk 
Jangan sampai anda duduk terlalu lama, bila perlu selingi dengan aktivitas lainnya. Karena duduk terlalu lama dapat membuat otot disekitar anus tertekan. Hal inilah yang dapat meningkatkan resiko terkena ambeien menjadi lebih tinggi.
  • Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas
Bagi anda yang suka dengan makan pedas sebaiknya jangan sampai berlebihan, bila pelu kurangi. Ini juga merupakan cara mencegah ambeien bagi Anda yang mengalami ambeien dikarenakan terlalu sering mengonsumsi makanan yang sangat pedas.


PENGOBATAN AMBEIEN /WASIR DENGAN OBAT AMBEJOS DAN KAPSUL ZAITOP

Nama Pemesan # Alamat Sesuai KTP # No Telpon Yang Masih Aktif # Obat Ambeien Alami # Jumlah Pesanan # BANK yang Akan Digunakan

Contoh : Bpk Ahmad # Jl Merpati No 99 Jakarta Utara # Obat ambeien/wasir # 1 PAKET# BCA/BRI/BNI/MANDIRI Kami akan membalas jumlah total yang harus anda transfer sesuai harga obat dan ongkos pengiriman . Setelah anda melekukan pembayaran segera lakukan konfirmasi via sms atau whatsapp kami dengan nomor : 081390026519

AMBEJOSS dan ZAITOP.Salah satu produk obat herbal diproduksi lebih dari 10 tahun serta sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal plihan berkualitas tinggi yang sudah teruji klinis sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping maupun ketergantungan obat.




Separah apapun sebuah penyakit masih bisa diobati dan disembuhkan, asalkan ada kemauan dan usaha untuk sembuh

"AMBEJOSS DAN ZAITOP DARI DE NATURE INDONESIA''
PRODUK KAMI SUDAH TERDAFTAR DI DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA 
PAKET OBAT AMBAIEN DAN WASIR AMBEJOSS DAN ZAITOP

Beli Satuan:

  • Botol AMBEJOSS: Rp 175000
  • Botol ZAITOP Rp 150.000 
  • Untuk 1paket berisi 2 botol cuma Rp 295,000
(Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Sulawesi 85.000 Papua 100.000

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

AMBEJOSS dan ZAITOP  merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan mancanegara, hasil terapinya sangat optimal. 

Khasiat obat

  • Wasir/Ambeien baik itu kronis maupun ringan
  • BAB sakit
  • BAB berdarah
  • Benjolan di anus
  • Susah BAB
  • Sembelit
  • Anus teras
  • Anus sakit, pedih dan juga panas

KEUNGGULAN AMBEJOSS DAN ZAITOP


OBAT HERBAL BERLISENSI BPOM DAN MUI



Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Produk kami sudah memperoleh izin resmi, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik, banyak penderita penyakit ambeien dan juga wasir yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan ke dokter atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka AMBEJOSS dan ZAITOP adalah solusi yang tepat untuk penyakit ambeien dan juga wasir anda.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya, hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman, sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privaci konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit darah tinggi ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit darah tinggi anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.


* Perhatian *

Jika transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya, paket dikirim rapi dan aman karena untuk menjaga privacy setiap coustumer.Untuk biaya pengiriman pulau jawa 25.000, luar jawa 55.000, sulawesi 85.000, papua 100.000. Segera pesan sekarang karena untuk harga sewaktu-waktu bisa berubah

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya tanpa bisa kita prediksi, kita hanya bisa berusaha dan berikhtiar untuk mendapat kesembuhan. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan ikhtiar jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Takut Berbelanja Online Dengan Kami

Tenang, kami adalah perusahaan yang sudah memiliki izin resmi dan juga berbadan hukum, jadi segala tindakan penipuan dapat dijerat dengan pasal undang-undang yang berlaku. Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (“UU PK”) dan Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (“PP PSTE”). PP PSTE sendiri merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elekronik (“UU ITE”). Bagi pelaku usaha yang yang melanggar aturan dapat dipidana penjara paling lama lima tahun dan denda maksimal 2 milyar rupiah

De Nature Indonesia tidak pernah membuka cabang dimanapun, jadi apabila anda mau memesan obat bisa langsung dengan kami atau mendatangi kantor pusat yang beralamat di JL. Pahonjean km 5 Perumahan Cendana Asri Majenang Cilacap Jawa Tengah. Anda juga dapat berkonsultasi langsung dengan customer service De Nature. Apabila ada seseorang yang mengatakan bahwa Perusahaan Denature membuka cabang jangan pernah percaya karena itu merupakan tindakan penipuan. Untuk menjaga mutu serta keamanan kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapih. Kami akan menjaga penuh kerahasiaan serta identitas konsumen. Kami juga sudah memiliki izin dari Badan Pemeriksa Obat Dan Pangan.

Segera hubungi :

Untuk Konsultasi silakan dan pemesanan silakan sms,/whatsapp : 081390026519

Pembelian Via Market Palce



 *PERHATIAN*

Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak. Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 081390026519

Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran. Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai. Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri



Sekian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat, Untuk konsultasi ataupun pemesanan serta info menarik lainya bisa langsung hubungi kami disini terimakasih.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments